Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sukses Hancurkan Rekor Tandang Liverpool

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 20:55 WIB
Olivier Giroud, saat mencetakgol dan memastikan kemenangan 4-1 Arsenal atas Liverpool
Paul Gilham/Getty Images
Olivier Giroud, saat mencetakgol dan memastikan kemenangan 4-1 Arsenal atas Liverpool

31 Premier League. The Reds harus berhadapan dengan Arsenal yang performanya tengah menanjak.

Bermodalkan rekor sempurna di enam pertandingan tandang terakhir tanpa kebobolan, Liverpool memiliki peluang untuk bisa membendug gempuran Arsenal. Namun, hal tersebut tidak terjadi.

Arsenal berhasil melanjutkan kehebatan mereka dan membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui sekapan kaki kiri bek kanan Hector Bellerin. Pada menit ke-40, giliran Mesut Oezil yang berhasil memperbesar keunggulan melalui eksekusi tendangan bebas.

Jelang akhir babak pertama, The Gunners sukses memperbesar keunggulan melalui Alexis Sanchez. Skor 3-0 membuat Arsenal bisa sedikit santai untuk mempersiapkan diri menghadapi babak kedua.

Di babak kedua, Liverpool berhasil mencuri gol melalui Jordan Henderson melalui eksekusi tendangan penalti di menit ke-76. Namun, Arsenal berhasil kembali memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-90+1 melalui gol indah Olivier Giroud.

Kemenangan 4-1 ini membuat Arsenal menggeser manchester City di posisi ke-2 dan menjaga jarak mereka dari kejaran Manchester United. Sedangkan Liverpool terancam tergeser ke posisi tujuh, jika Soputhampton dan Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di pekan ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X