Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Jaya Berjaya di Piala Pangdam I/BB

By Aning Jati - Minggu, 29 Maret 2015 | 23:51 WIB
Ilustrasi Persiraja.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Ilustrasi Persiraja.

0 dari Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/3) malam, di Stadion Teladan, Medan.

Dengan hasil itu Bintang Jaya memimpin di grup B dengan torehan tiga poin. Disusul PSAD ditempat kedua yang dalam pertandingan pertama mengalahkan Pro Duta dengan skor 1-0.

Tiga gol kemenangan Kijang Gunung, julukan Bintang Jaya Asahan, dicetak Heri Berlian menit ke-36, Safri Koto menit ke-56, dan Mahadi Raiz menit ke-57.

"Hasil ini sudah maksimal, tapi penekanan yang kami harapkan masih 70 persen berjalan. Transisi menjadi persoalan. Koordinasi pemain belakang masih lemah. Meski demikian, kami tetap memberi apresiasi dengan semangat anak muda yang ditampilkan," ujar Budi Sianturi, asisten pelatih Bintang Jaya.

Kekecewaan mendalam ada pada Persiraja. Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, seolah tak percaya dengan menurunnya performa pemainnya.

"Cukup kecewa, hasil ini di luar dugaan Saya. Motivasi pemain menurun. Gol yang tak seharusnya menjadi gol. Lawan bagus dan sangat siap. Namun, secara kualitas kami tidak kalah," kata Akhyar.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X