Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Akan Kembali ke Premier League karena Istri

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 19 Januari 2015 | 17:51 WIB
Luka Modric, akan tinggalkan Real Madrid karena Istri?
DIMITAR DILKOFF/GETTY IMAGES
Luka Modric, akan tinggalkan Real Madrid karena Istri?

Pada Minggu (18/1), media Inggris, Express, melansir sebuah artikel mengenai masa depan Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu dikabarkan kini tengah menjadi incaran utama Chelsea dan Manchester United yang akan membawanya kembali ke Premier League.

Meskipun transfer ini sangat sulit, namun tentu ada penyebab dilansirnya berita tersebut. Usut punya usut, alasan Express mewartakan kabar ini dikarenakan oleh istri Modric, Vanja Modric, yang merasa tidak betah berada di kota Madrid.

Hal ini juga diungkapkan oleh agen FIFA, Francois Gallardo yang dikutip oleh Express. "Menurut Francois Gallardo, agen FIFA, Vanja Modric merasa tidak bahagia di Madrid dan bisa menjadi penyebab utama suaminya kembali ke Premier League."

"Modric adalah mesin Real Madrid, namun masalahnya pada pada istrinya yang tidak cocok dengan gaya hidup di Spanyol, terutama di Madrid."

Chelsea dan Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 55 juta euro untuk merayu Real Madrid melepas Modric. Terlebih Los Merengues saat ini terlihat baik-baik saja setelah ditinggal mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam beberapa bulan terakhir akibat cedera panjang dan perannya mampu dimainkan dengan baik oleh James Rodriguez dan Francisco 'Isco' Alarcon di lini tengah.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X