Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Open: Back to Back Si Kembar Bryan Kampiun

By Eko Widodo - Minggu, 5 April 2015 | 07:21 WIB
Bob dan Mike Bryan, gelar kedua di tahun 2015.
Miami Open Website
Bob dan Mike Bryan, gelar kedua di tahun 2015.

Pasangan ganda kembar asal AS Mike dan Bob Bryan menjadi juara ATP Tour Miami Open 2015. Kepastian diperoleh Minggu (5/4) setelah menang dari Jack Sock/Vasek Pospisil 6-3, 1-6, 10-8. Inilah gelar keempat mereka di Key Biscayne.

"Keberhasilan itu berarti sangat banyak," kata Bryan, yang forehandnya menembus masuk di antara Sock/Pospisil. "Memang momentum kemenangan bukanlah yang terbesar di sepanjang karier kami. Namun, turnamen ini salah satu yang terpenting di luar grand slam," kata Mike.

Mike dan Bob punya rumah tidak jauh dari lapangan Crandon Park Tennis Center yakni di Sunny Isles Beach. Ini gelar kedua beruntun di turnamen ini, juga gelar kedua ATP Tours 2015.

"Seru bertanding melawan mereka," kata Sock. "Mereka berdua bertanding dengan energi penuh," kata Sock menambahkan.

"Kami senang sebab fans bisa menikmati pertandingan ganda yang seru. Siapa pun yang menang, kami sangat menikmati pertandingan ini," tambah Sock.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Miami Open Website


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X