Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puasa Kemenangan Roma Terhenti di Pekan Ke-29

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 19:15 WIB
Miralem Pjanic jadi penentu kemenangan Roma.
Luciano Rossi/Getty Images
Miralem Pjanic jadi penentu kemenangan Roma.

29 Serie A, Sabtu (4/4). Gol kemenangan Roma dicetak oleh miralem Pjanic pada menit ke-25.

Tampil di Stadion Olimpico, Roma tampil menekan sejak laga dimulai. Sejumlah peluang mampu dibuat, namun ketatnya lini pertahanan Napoli membuat upaya Daniele de Rossi dkk. sia-sia.

Upaya Roma baru berbuah hasil pada menit 25. Pjanic menjadi penentu kemenangan Roma setelah sepakan kaki kanan Pjanic gagal dihalau kiper Napoli, Mariano Andujar.

Meski coba membalas, tak ada satu pun gol mampu dibuat Napoli. Kekalahan ini gagal membawa Napoli bangkit dari hasil mengecewakan dalam tiga pekan terakhir.

Kemenangan ini menajdi kemenangan perdana yang diraih Roma dalam enam pekan terakhir. Roma terakhir kali memetik kemenangan saat berjumpa Feyenoord di pentas Liga Europa pada 27 Februari.

Susunan Pemain

Roma: De Sanctis; Torosidis, Manolas, Astori, Holebas (Yanga-Mbiwa 70); De Rossi, Pjanic (Paredes 68), Nainggolan; Florenzi (Ibarbo 79), Ljajic, Iturbe

Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Jorginho, David Lopez; Callejon (Gabbiadini 61), De Guzman (Insigne 81), Mertens; Higuain (Duvan Zapata 76)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X