Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Puas dengan Performa MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 April 2015 | 06:01 WIB
Louis van Gaal
Jan Kruger/Getty Images
Louis van Gaal

1 timnya atas Aston Villa, Sabtu (4/4) malam WIB. Secara khusus bahkan Van Gaal mengatakan kepuasannya terhadap kinerja skuatnya tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke posisi ketiga klasemen. Saat ini, Setan Merah mengumpulkan 62 poin atau tertinggal satu poin dari Arsenal di posisi kedua.

Manajer Louis van Gaal mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Sebab, Van Gaal mengatakan bahwa lini pertahanan Aston Villa sangat sulit ditembus.

"Saya pikir kami bermain lebih percaya diri hari ini tapi saya tahu bahwa sebelumnya hal itu sangat sulit. Mereka mengatur pertahanan dan bermain sangat rapat," kata Van Gaal.

"Saya sangat senang kami mencetak tiga gol karena itu tak mudah. Sebagai manajer Anda memang selalu ingin lebih, namun kami bermain dengan tempo bola yang baik, saya sangat senang dengan kemenangan ini," jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X