Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sarri Targetkan Empoli Bisa Kuasai Juventus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 16:56 WIB
Maurizio Sarri
Gabriele Maltinti/Getty Images
Maurizio Sarri

28 Serie A menghadapi Juventus di JStadium pada Minggu (5/4) dini hari WIB, pelatih Empoli, Maurizio Sarri, berharap para pemainnya bisa memenuhi target yang tidak mudah. pelatih berusia 56 tahun itu berharap Azzurri dapat menguasai pertandingan dari Bianconeri demi membuka peluang mendapatkan hasil positif.

Sarri merasa bahwa satu-satunya hal untuk bisa meraih hasil positif menghadapi Juventus adalah dengan menguasai pertandingan lebih banyak. Namun, pelatih yang tengah diisukan akan menjadi pengganti Filippo Inzaghi di AC Milan itu meminta para pemainnya tampil dengan santai dan tanpa beban.

"Rencana kami adalah untuk mengambil alih kendali permainan. Saya menyadari itu tidak akan mudah, namun kami harus melakukan pendekatan dengan sebuah kegilaan. Karena jika tidak, maka akan lebih sulit. Kami ingin bermain seperti itu," kata Sarri.

"Saya berharap kami bisa bermain untuk bersenang-senang dan melakukannya tanpa tekanan. Tujuan kami adalah untuk melawan Juve dengan melancarkan serangan demi serangan, tanpa tampil pasif."

"Semua pemain Juve sangat kuat, jadi tidak peduli siapa yang akan diturunkan. Tidak pernah mudah setelah jeda pertandingan internasional, namun pertandingan seperti ini membawa motivasi tersendiri."

"Kami tidak boleh membiarkan diri kami terintimidasi oleh lawan atau stadion. Rencana kami adalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan sedikit usaha di Stadion Juventus, yaitu bermain terbuka dan menampilkan sepak bola menyerang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X