Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Lolos, Ana Ivanovic Gagal Total

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Januari 2015 | 14:15 WIB
Ana Ivanovic, gagal di awal turnamen.
WILLIAM WEST/AFP
Ana Ivanovic, gagal di awal turnamen.

Nasib berbeda dialami dua petenis papan atas di ajang Australia Terbuka 2015. Andy Murray berhasil melangkah mulus, sedangkan Ana Ivanovic terhenti di babak awal.

Perjuangan Murray di Melbourne Park diawali dengan menumbangkan Yuki Bhambri, Senin (19/1). Pada laga ini, Murray sukses membekuk Bhambri dengan skor 6-3, 6-4, 7-6 (7/3).

"Pertandingan ini tidak mudah karena Bhambri terus bermain agresif. Saya belum pernah melihat aksi Bhambri sebelumnya, ini membuat saya kesulitan berkembang," kata Murray.

Kemenangan juga diraih bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal. Petenis 28 tahun itu mengawali perjuangan di Rod Laver Arena dengan menekuk Mikhail Youzhny dari Rusia dengan skor 6-3, 6-2, 6-2.

Pada laga lainnya, Ivanovic dipaksa menyerah oleh Lucie Hradecka dari Republik Ceska. Pada laga ini, Ivanovic menyerah 1-6 6-3 6-2 oleh petenis nomor 142 asal Rep. Ceska tersebut.

Hasil buruk juga didapat oleh petenis unggulan ke-27, Svetlana Kuznetsova. Mantan juara AS Terbuka itu tumbang di tangan petenis Prancis, Caroline Garcia, dengan skor 4-6, 2-6.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X