Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Desak MU Sapu Bersih Sisa Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Januari 2015 | 20:11 WIB
Marouane Fellaini
Mark Thompson/Getty Images
Marouane Fellaini

0 atas Queens Park Rangers, Sabtu (17/1) malam WIB. Fellaini mendesak Setan Merah untuk menyapu bersih sisa musim ini dengan kemenangan.

Liga Champion rupanya menjadi salah satu bidikan utama Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal itu bertekad kembali tampil di kompetisi tertingg Benua Biru tersebut.

Oleh sebab itu, Marouane Fellaini mendesak agar seluruh rekannya fokus meraih kemenangan di sisa laga musim ini. Hal itu menjadi wajib jika mereka benar-benar mengincar posisi empat besar klasemen Premier League.

"Kami harus meraih kemenangan di setiap laga untuk bisa terus berada di posisi empat besar. Semua tim ingin bermain di Liga Champion, jadi kami harus konsisten di sisa laga musim ini," kata Fellaini.

United kini menduduki posisi empat klasemen dengan raihan 40 poin dari 22 laga. Namun, posisi mereka belum aman sebab Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool hanya berjarak beberapa poin di bawah mereka.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X