Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Berharap PBR Tetap Berlaga di LSI

By Aning Jati - Minggu, 29 Maret 2015 | 22:44 WIB
Djadjang Nurdjaman berharap derbi Bandung tetap terjadi musim ini.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman berharap derbi Bandung tetap terjadi musim ini.

Nasib Pelita Bandung Raya yang terancam gagal ikut kompetisi LSI musim ini karena belum memenuhi persyaratan yang diminta oleh BOPI, mendapat perhatian besar dari Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib itu berharap PBR bisa lolos verifikasi yang dilakukan BOPI dan melewati situasi yang sulit saat ini agar bisa kembali berlaga di pentas LSI sebagai wakil Bandung bersama Persib.

"Kami ingin di Bandung tetap berlangsung derbi seperti dua musim terakhir. Derbi merupakan daya tarik sebuah kompetisi. Apalagi yang berjalan ketat seperti Persib melawan PBR musim lalu," kata Djadjang.

Djadjang percaya meski sudah ditinggal beberapa pemain pilar seperti Bambang Pamungkas, Gaston Castano, Musafri, Dias Angga, Rizky Pellu, dan Wildansyah, tim asuhan Dejan Antonic itu masih solid.

"Sebagian besar pemain lama masih ada, ditambah beberapa pemain baru yang kualitasnya tak kalah bagus. Saya  kira PBR masih tetap berbahaya," tuturnya.

Bila harapan Djadjang agar PBR tetap bertahan di LSI terwujudu, ia memprediksi satu-satunya derbi di pentas kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini bakal ramai dan ketat seperti musim lalu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X