Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Kandas di Tangan Jagoan Tiongkok

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 14:54 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menggapai final Malaysia Open Superseries 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia itu dihentikan oleh unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, lewat pertarungan tiga gim.

Dalam partai semifinal di Putra Stadium, Bukit Jalil, Sabtu (4/4), Tontowi/Liliyana mengawali pertandingan dengan kurang baik. Mereka kalah 19-21 di gim pertama.

Keadaan berbalik. Di gim kedua, Tontowi/Liliyana tampil lebih dominan dan merebut gim kedua dengan 21-14.

Namun, gebrakan Tontowi/Liliyana tak bertahan lama. Masuk gim ketiga atau penentuan, pasangan Indonesia terus tertinggal dalam perolehan angka sampai akhirnya menyerah 11-21.

Dengan hasil ini, harapan Indonesia untuk meraih gelar di Malaysia hanya berada pada pundak Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka akan menghadapi ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X