Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bekap Empoli Dua Gol Tanpa Balas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 April 2015 | 04:30 WIB
Valerio Pennicino/Getty Images

0 saat menjamu Empoli di Juventus Stadium, Minggu (5/4) dini hari WIB. Kemenangan ini semakin membuat Juve kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 14 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus langsung menggempur lini pertahanan Empoli pada menit kelima melalui aksi Carlos Tevez. Sayang, upaya pemain asal Argentina itu mampu dimentahkan oleh kiper Luigi Sepe.

Empat menit sebelum turun minum, Empoli mencetak peluang melalui Massimo Maccarone. Namun, bola hasil operan Manuel Pucciarelli itu belum menemui sasaran.

Menjelang menit-menit akhir laga, Tevez akhirnya sukses mencetak gol usai menerima umpan dari Arturo Vidal. Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Memasuki paruh kedua laga, Empoli semakin gencar melakukan gerilya ke gawang Juventus. Sepakan Mirko Valdifiori yang dilanjutkan dengan sundulan Pucciarelli masih bisa ditepis oleh Gianluigi Buffon.

Juventus akhirnya menggandakan keunggulan pada menit-menit akhir laga. Adalah Roberto Pereyra yang kini mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan bola rebound hasil sepakan Tevez. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Ogbonna, Lichtsteiner, Sturaro (Pereyra 78'), Padoin, Vidal (Pepe 86'), Evra, Llorente (Morata 67'), Tevez.

Empoli: Sepe; Rui, Rugani, Barba, Hysaj, Vecino, Valdifiori, Croce (Zielinski 74'), Saponara, Pucciarelli (Verdi 78'), Maccarone (Mchedlidze 73').


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X