Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Atalanta, Pazzini Kembali ke Bench

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 20:30 WIB
Giampaolo Pazzini, jadi cadangan kontra Atalanta.
Marco Luzzani/Getty Images
Giampaolo Pazzini, jadi cadangan kontra Atalanta.

AC Milan berambisi melanjutkan hasil positif yang diraih di Coppa Italia ke Serie A. Mereka akan menjamu Atalanta pada Minggu (18/1) di Stadion San Siro.

Pada laga ini, pelatih Filippo Inzaghi kembali memaksimalkan skuat terbaik yang sempat disimpan pada laga kontra Sassuolo tengah pekan lalu. Pemain yang cukup menyita perhatian, Giampaolo Pazzini, harus kembali ke bangku cadangan.

Hasil positif yang didapat kontra Sassuolo juga membuat Inzaghi berpikir untuk mengubah skema permainan. Jika Milan biasa tampil dengan formasi 4-3-3, kini skema 4-2-3-1 muncul sebagai alternatif baru.

Selama ini, Milan memainkan Jeremy Menez sebagai false 9 alias penyerang palsu. Namun, performa bagus Pazzini membuat Inzaghi berniat memasang Menez sebagai penyerang kedua di belakang Pazzini.

Inilah susunan pemain AC Milan vs Atalanta:

Milan: Diego Lopez; Abate, Mexes, Rami, Bonera; Montolivo, De Jong, Bonaventura; Cerci, Menez, El Shaarawy

Cadangan: Abbiati, Agazzi, Zaccardo, Alex, Armero, Albertazzi, Poli, Van Ginkel, Muntari, Niang, Mastour, Pazzini

Atalanta: Sportiello; Benalouane, Stendardo, Biava, Del Grosso; Zappacosta, Carmona, Cigarini, Maxi Moralez; Denis, Pinilla

Cadangan: Avramov, Scaloni, Dramè, Migliaccio, Baselli, Grassi, Molina, D'Alessandro, Spinazzola, Gomez, Boakye, R Bianchi


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X