Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Lewandowski Bawa Munchen Menangi Der Klassiker

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 April 2015 | 03:35 WIB
Robert Lewandowski
Sascha Steinbach/Getty Images
Robert Lewandowski

0 atas Borussia Dortmund, Sabtu (4/4) malam WIB. Gol tunggal Robert Lewandowski membuat Bayern memenangkan laga bertajuk Der Klassiker itu.

Bermain di depan pendukung sendiri, Borussia Dortmund sebenarnya lebih mendominasi pertandingan. Klub asuhan Jurgen Klopp tercatat meraih 15 peluang namun hanya 2 yang menemui sasaran.

Sedangkan Bayern memiliki tujuh peluang dan memiliki dua yang menemui sasaran. Salah satu peluang jitu tersebut bahkan berbuah gol melalui aksi Robert Lewandowski.

Gol Lewandowki berawal dari sepakan Thomas Muller dari dalam kotak penalti. Namun, bola tersebut masih bisa dimentahkan oleh Roman Weidenfeller. Bola mentah tersebut langsung dimanfaatkan Lewandowski dengan sundulan yang merobek jala Dortmund.

Hingga peluit panjang tak ada lagi gol tercipta. Bayern kini mengumpulkan 67 poin sementara Dortmund mengumpulkan 33 poin dan menduduki posisi kesepuluh.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X