Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain Buangan Real Madrid yang Sukses (5)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 14:28 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Sudah banyak pemain berlabel bintang yang terdepak dari Real Madrid lantaran tak mampu bersinar. Namun, ada beberapa dari mereka yang justru nasibnya membaik setelah meninggalkan Santiago Bernabeu. Berikut ini adalah lima pemain buangan El Real yang bisa kembali bersinar.

5. Clarence Seedorf

Clarence Seedorf menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid saat menjuarai Liga Champion edisi 1997/98. Tempatnya di lini tengah Los Blancos pun nyaris tak tergoyahkan.

Meski selalu mendapat tempat di starting eleven Madrid, Seedorf tetap meninggalkan Santiago Bernabeu. Sempat membela Internazionale, gelandang asal Belanda itu kemudian merapat ke AC Milan pada 2002.

Pada musim perdana bersama Milan, Seedorf langsung mempersembahkan gelar Piala Italia. Pada musim itu pula ia kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar usai mengalahkan Juventus di partai final.

Seedorf menjadi pemain pertama yang memenangi tiga gelar Liga Champion bersama tiga tim berbeda.

<-- KEMBALI KE PERTAMA


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X