Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu Segera Terbebas dari Cedera Panjang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 17:40 WIB
Michu, ingin segera merumput.
Valerio Pennicino/Getty Images
Michu, ingin segera merumput.

Kabar baik dari Michu, penyerang Napoli asal Spanyol. Pemain berusa 29 tahun itu merasa kondisinya sudah membaik dan berharap bisa segera bebas dari cedera panjang yang mengganggu perjalanan kariernya.

Sejak dipinjam dari Swansea City pada buursa transfer musim panas pertengahan 2014, Michu hanya tampil sebanyak enam kali. Durasi bermainnya juga hanya 240 menit.

"Saya merasa lebih baik sekarang dan saya akan segera kembali ke lapangan. Mungkin saya siap kembali pekan depan," tutur eks pemain Rayo Vallecano itu.

Michu mengalami cedera engkel serius pada 2013. Akibat cedera itu, Michu harus naik meja operasi dan menepi hampir setahun dari lapangan.

"Tidak ada pemain yang berharap mendapat cedera, itu merupakan momentum yang sangat sulit. Cedera ini merupakan yang kedua bagi saya. Sekarang saya hanya ingin berpikir positif," ujar Michu.

"Saya berharap bisa segera kembali ke lapangan membuktikan kualitas saya, dan memberikan kontribusi terbaik buat tim hingga akhir musim," ucap Michu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X