Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho Masih Yakin Liverpool Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Maret 2015 | 18:19 WIB
Philippe Coutinho
Clive Brunskill/Getty Images
Philippe Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku masih memiliki keyakinan timnya bisa finis empat besar. Menurutnya, The Reds akan bangkit untuk memenangkan laga sisa musim ini.

Liverpool dipaksa mengakui kekalahan 1-2 dari Manchester United dalam perebutan posisi empat besar pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Brendan Rodgers itu tertinggal lima poin dari United di urutan empat.

Meski demikian, Philippe Coutinho masih menaruh keyakinan bahwa timnya bisa mengakhiri musim di posisi empat besar. Dengan demikian, Coutinho berharap agar Liverpool segera bangkit.

"Posisi empat besar adalah target kami. Sayangnya kami kalah dalam laga penting kontra Manchester United," kata Coutinho.

"Namun, masih ada banyak laga tersisa dan kami masih akan menghadapi klub papan atas klasemen. Kami masih punya peluang yang besar untuk finis di posisi empat besar," jelas pemain berpaspor Brasil tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X