Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Persik ini Gagal Seleksi di PSM

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 14:21 WIB
Zahrul Huda
Abdi Satria
Zahrul Huda

Eks bek kiri Persik, Zahrul Huda harus melupakan ambisinya bermain di PSM Makassar. Pelatih sementara Juku Eja, Hans Peter Schaller memutuskan mencoret Zahrul dalam daftar seleksi PSM.

"Saya sudah bertemu dengan Schaller untuk menanyakan kepastian status Zahrul. Schaller bilang, Zahrul tidak masuk dalam kriteria yang dia inginkan," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Sabtu (4/4).

Kepastian nasib Zahrul ini membuat PSM kembali berburu pemain untuk posisi bek kiri. Pasalnya, sampai saat ini, Juku Eja baru memiliki satu pemain di posisi itu yakni Rasul Zainuddin.

Juku Eja pun tidak bisa berharap banyak pada Rasul yang baru pulih dari cedera lutut panjang musim lalu. "Kami berharap bisa mendapatkan pemain yang pas sebelum pendaftaran ditutup 10 april mendatang," papar Sumirlan.

Disisi lain, Sumirlan mengungkapkan dari 25 pemain yang ada saat ini, baru 23 pemain yang bisa diturunkan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/4).

"Saat ini kami masih menunggu ITC dari klub lama Nemanja Vucicevic dan Nenad Begpvic," papar eks kapten PSM ini.

Musim lalu, Begovic tercatat bermain pada London FC di Liga Kanada. Sedang Vucicevic adalah striker Tokyo FC di Liga Jepang.

"Kami berharap ITC kedua pemain ini bisa terbit sebelum pertandingan melawan Persiba. Begovic dan Vucicevic sangat ingin tampil bersama PSM melawan Persiba," tutup Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X