Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konfigurasi Bobotoh Buat Ketum PSSI Terkesan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 20:00 WIB
Konfigurasi Bobotoh Persib Bandung
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Konfigurasi Bobotoh Persib Bandung

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, terkesan dengan aksi yang dilakukan pendukung Persib dalam laga pembukaan LSI 2015 berlabel Liga QNB di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (4/4).

"Saya sangat antusias melihat aksi-aksi mereka. Bila seperti ini terus, atmosfer sepak bola Indonesia akan lebih positif. Saya yakin bakal banyak sponsor yang tertarik," kata Djohar kepada Bolanews.

Lantas apa yang membuat Djohar terkesan?. Ternyata yang membuat pria yang kembali dicalonkan sebagai Ketum PSSI periode 2015-2014 itu tertarik adalah konfigurasi yang dibentuk bobotoh.

Di tribun Timur, ada konfigurasi berbentuk logo Persib di sisi tengah. Sedangkan di sisi kanan kirinya terdapat angka 95 dan 14 yang artinya Persib menjadi juara Liga Indonesia pada 1995 dan 2014.

Sementara itu, di tribun selatan dan utara terdapat konfigurasi bintang yang disertai perpaduan warna putih dan biru. Bintang berwarna kuning itu dimaksudkan sebagai tanda Persib sudah menyabet dua juara.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X