Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Berbagi Keberhasilan di Maranello

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 April 2015 | 21:30 WIB
Sebastian Vettel, menangi GP Malaysia.
Clive Mason/Getty Images
Sebastian Vettel, menangi GP Malaysia.

Sebastian Vettel hanya butuh dua seri untuk menduduki podium tertinggi di pentas balap Formula 1 bersama Ferrari. Kemenangan di GP Malaysia menjadi kemenangan perdana Vettel sejak GP Brasil 2013.

Selama semusim penuh pada 2014, Vettel tak mampu meraih satu pun gelar. Kondisi ini menjadi salah satu alasan kenapa pebalap asal Jerman itu memilih melanjutkan karier ke tim Scuderia Ferrari mulai 2015.

Untuk merayakan keberhasilannya di Malaysia, Vettel memboyong trofi GP Malaysia ke markas Ferrari di Maranello, Italia. Ia ingin berbagi keceriaan bersama seluruh anggota skuat Tim Kuda Jingkrak.

"Kemenangan ini menjadi momen yang sangat spesial buat saya. Saya sudah memenangi banyak gelar, tapi kemenangan bersama Ferrari ini menjadi hal yang sangat luar biasa," ujar Vettel.

"Saya sengaja merayakan keberhasilan ini bersama seluruh anggota tim karena mereka semua adalah bagian dari kesuksesan saya. Saya ingin mereka turut merasakannya," kata juara dunia empat kali itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ESPN F1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X