Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Ditawar Persela, Balsa Sering Absen Latihan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Januari 2015 | 19:47 WIB
Balsa Bozovic
Sahlul Fahmi/Bolanews
Balsa Bozovic

Balsa Bozovic bikin ulah dengan beberapa kali absen dari latihan Persela Lamongan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Pemain asal Montenegro tersebut absen dengan berbagai macam alasan.

Pertama dia absen karena tidak cocok dengan menu makanan yang ada sehingga dia mengeluh dengan pencernaannya. Tak hanya itu pemain yang diplot sebagai play maker ini juga pernah absen pada latihan pagi. Alasannya saat mendengar adzan Subuh, dia terbangun dan tidak bisa tidur lagi.

Yang paling membuat Didik geram adalah saat dirinya memberikan latihan tentang beberapa skema, Balsa sering mengeluhkan sinar matahari.

"Dia menggerutu dan sering minta istirahat. Padahal latihan ini sangat penting untuk pemain pilar. Terus terang kesabaran saya mulai berkurang," ungkap Didik yang sementara ini menendalikan tim karena Persela masih belum mendapatkan pelatih kepala.

Namun, menurut sumber dari internal tim, sikap Balsa yang akhir-akhir ini banyak alasan dipicu oleh negosiasi kontrak. "Nilai kontrak dia ditawar oleh manajemen. Mungkin karena itu dia jadi berulah," kata salah seorang ofisial yang namanya tidak ingin dipublikasikan.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X