Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Masuk Jajaran Kandidat Pelatih AC Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 21:51 WIB
Walter Mazzarri
Valerio Pennicino/Getty Images
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri kini telah masuk menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi pelatih AC Milan menggnatikan Filippo Inzaghi. Bahkan Rossoneri dikabarkan telah menginginkannya hanya beberapa bulan setelah pelatih berusia 53 tahun itu dipecat Internazionale pada Nevember 2014.

Hal ini diungkapkan oleh agen Mazzarri, Andrea D'Amico. Ia percaya bahwa mantan pelatih Napoli itu bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Milan untuk mengembalikan kejayaan tim seperti di masa lalu.

"Banyak nama telah disebutkan belakangan, tapi bukan Mazzarri. Dengan segala kejujuran, saya tidak akan terkejut melihat dia berada di bangku cadangan Rossoneri," kata D'Amico kepada Sport Mediaset.

"Saya percaya dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia, terutama dalam metode mempersiapkan tim selama satu pekan. Dia memiliki tingkat pengalaman yang lebih saat ini siapa tahu ia bisa menjadi kandidat yang sempurna untuk menangani Jeremy Menez cs."

Selain Mazzarri, beberapa nama pelatih telah sering terdengar akan menjadi pilihan Milan. Pelatih seperti Unai Emery, Sinisa Mihajlovic, Maurizio Sarri, Luciano Spalletti, Vincenzo Montella, dan bahkan pelatih timnas Italia, Antonio Conte menjadi incaran Presiden Silvio Berlusconi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X