Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Sudah Belajar Memaki dalam Bahasa Spanyol

By Suryo Wahono - Rabu, 25 Maret 2015 | 08:45 WIB
Ander Herrera dan Wayne Rooney.
Getty Images
Ander Herrera dan Wayne Rooney.

pemain asal Spanyol di timnya karena sudah belajar memaki dalam bahasa mereka.

Rooney dikabarkan telah banyak belajar kata-kata cacian dalam bahasa Spanyol karena dia ingin memotivasi Ander Herrera, David De Gea, dan Juan Mata dengan harapan mereka tersadar dan memberikan yang terbaik bagi United.

Berbicara usai kemenangan United atas Liverpool, Herrera, pelaku tebas terhadap Steven Gerrard hingga dikirim keluar lapangan, mengungkapkan bahwa Rooney mengambil inisiatif lewat langkah-langkah yang agak unik dalam berkomunikasi dengan trio Spanyol di tim inti Tim Setan Merah.

"Saya hanya perlu mendengarkan Rooney dan Michael Carrick sebelum pertandingan," kata Herrera kepada El Pais.

"Ketika mereka bilang untuk tetap fokus dan bermain agresif, itu seperti mengambil gelar program master."

"Rooney memimpin karena dia punya kepribadian yang sangat terbuka. Dia menghina saya, David [De Gea], dan Juan [Mata] dalam bahasa Spanyol."

"Saya lebih suka berbicara tentang sepak bola dengannya, saya tahu dia suka tinju, dan saya tak ingin dia mulai mencoba (bertinju) dengan saya!"


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X