Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Schaller Ditentukan Usai Kontra Persiba

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 16:30 WIB

Sumirlan, Direktur Teknik PSM mengungkapkan, manajemen akan mengumumkan status pelatih sementara PSM, Hans Peter Schaller usai melawan Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/4).

"Karena faktor kesehatan, Riedl hampir pasti tidak bisa kembali ke Makassar dalam waktu dekat. Usai lawan Persiba, saya akan menemui para komisaris PSM untuk menentukan status Schaller," ujar Sumirlan pada jumpa pers di sekretariat PSM, Sabtu (4/4) siang.

Menurut Sumirlan, manajemen menilai kinerja Schaller sebagai pelatih sementara dinilai bagus. "Di era Schaller, PSM empat kali berujicoba dan semuanya berakhir kemenangan," papar eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan, dirinya sudah menemui Schaller untuk menjelaskan perkembangan statusnya.

"Manajemen dan Schaller sepakat untuk fokus pada pertandingan melawan Persiba," jelas Sumirlan.

Schaller sendirii menyerahkan soal statusnya ke manajemen.

"Sampai saat ini, saya masih berstatus asisten Riedl. Soal kelanjutannya, biarlah manajemen yang menilai," kata eks pelatih timnas Laos ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X