Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU Janji Segera Penuhi Berkas yang diminta BOPI

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 21:41 WIB
Gresik United ingin segera lengkapi berkas yang diminta BOPI.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Gresik United ingin segera lengkapi berkas yang diminta BOPI.

Gresik United menjadi salah satu klub yang lolos verifikasi versi Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) menjelang dimulainya kompetisi Liga Super Indonesia musim ini.

Tim kebanggaan suporter Ultras Gresik itu bahkan dinyatakan lolos, dengan catatan harus melengkapi berkas bank garansi yang diwajibkan oleh BOPI, paling lambat akhir putaran pertama kompetisi.

Keputusan BOPI itu jelas melegakan manajemen Gresik United yang sebelumnya sempat kelabakan memenuhi tuntutan BOPI tersebut. Itulah mengapa pihak manajemen berkeinginan menyelesaikan segera mungkin berkas-berkas yang diminta BOPI.

"Dengan diberinya kelonggaran waktu, bukan berarti kami harus bersantai. Justru kami ingin segera memenuhi semua berkas yang diminta oleh BOPI," kata Hendry Febri, sekretaris Gresik United.

Hendri menegaskan pihaknya akan menyelesaikan semua berkas kekurangannya sebelum batas deadline yang ditentukan, yakni akhir putaran pertama kompetisi.

"Kami tentu ingin menjadi klub yang seratus persen lolos verifikasi. Kami berkeinginan bisa memenuhi apa yang diminta BOPI sebelum batas waktu yang telah ditentukan," katanya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X