Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew: Man. City Bisa Jadi Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 April 2015 | 01:34 WIB
Andrew Yates/Getty Images

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, memberikan dukungannya kepada Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League. Pardew yakin jejak rekam City mampu memberi mereka kesempatan untuk menggulingkan Chelsea dalam perburuan gelar.

Manchester City akan bertandang ke kandang Cystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-31. The Citizens kini masih membayangi Chelsea diurutan kedua klasemen sengan selisih enam poin.

Meski begitu, Alan Pardew yakin klub asuhan Manuel Pellegrini itu mampu finis di puncak klasemen musim ini. Hal yang pernah mereka lakukan di tahun 2012 dan 2014.

"Tentu saja mereka masih berada dalam perburuan gelar, itu sudah terbukti berkali-kali bahwa persaingan gelar takkan pernah berakhir," kata Pardew kepada talkSPORT.

"Bahkan Manchester City sukses meraih itu (tahun 2012), mereka meraihnya hingga detik terakhir. Ini adalah sesuatu yang bergengsi di Premier League, Anda takkan bisa meraih kemenenangan begitu saja," beber Pardew.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X