Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Bidik Trofi EPL dan Gelar Top Skorer

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 19:04 WIB
Diego Costa
Stu Forster/Getty Images
Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengungkapkan bahwa ia tertarik memberikan gelar Premier League untuk timnya. Meskipun demikian, Costa juga berharap bisa menempatkan gelar individu berupa top skorer.

Gelar Premier League menjadi salah satu buruan utama Diego Costa bersama Chelsea musim ini. Jikalau memang harus memilih, ia lebih baik mempersembahkan gelar Premier League ketimbang hanya menjadi pencetak gol terbanyak di Inggris.

Namun, Costa akan berjuang untuk meraih gelar prestasi tersebut. Meski gelar bersama tim yang akan menjadi prioritasnya ketimbang gelar individu.

"Tentunya akan sangat menenangkan jika bisa menjadi top skorer. Tapi, tujuan saya datang ke Chelsea adalah untuk memenangkan Premier League," kata Costa kepada situs resmi klub.

"Yang paling penting adalah klub tampil bagus. Namun, akan sangat menyenangkan apabila saya mendapatkan gelar tim dan gelar individu." tegas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X