Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Menimba Ilmu dari Pep Guardiola

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 05:30 WIB
Zinedine Zidane, menimba ilmu di Jerman.
Denis Doyle/Getty Images
Zinedine Zidane, menimba ilmu di Jerman.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengembangkan diri. Zinedine Zidane memilih memperkaya ilmu kepelatihannya dengan mendalami metode pelatihan yang diterapkan Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen.

Catatan mengecewakan yang didapat Real Madrid Castilla membuat Zidane merasa perlu menambah ilmu kepelatihannya. Pria Prancis itu memutuskan untuk menghabiskan waktu hampir sepekan di Jerman.

Dalam waktu sebulan terakhir, Real Madrid Castilla yang dipimpin Zidane menelan empat kekalahan beruntun atas Leoia, Socuéllamos, Huesca, dan Rayo B. Akibatnya, Castilla merosot jauh ke posisi tujuh di kompetisi Segunda B Grup 2.

Zidane terbang ke Muenchen bersama dua rekan sesama Prancis, Claude Makelele dan Willy Sagnol. Mereka bertiga juga akan mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro Level 3.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X