Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Menginginkan Miralem Pjanic Musim Lalu

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 April 2015 | 01:05 WIB
Miralem Pjanic
Dino Panato/Getty Images
Miralem Pjanic

Fakta mengejutkan datang dari Barcelona. Menurut Miralem Pjanic, klub asal Catalan itu sempat mencoba menggodanya untuk bergabung pada musim panas lalu.

Seperti diketahui, Miralem Pjanic pernah bermain di bawah asuhan Luis Enrique ketika mengarsiteki AS Roma pada musim 2011/2012. Enrique bahkan sempat mencoba untuk melakukan reuni dengan Pjanic di Barcelona musim lalu.

Menurut Pjanic, Barcelona menginginkan jasa dirinya musim panas lalu. Hal itu terjadi sebelum Pjanic memperpanjang kontrak bersama Roma.

"Saya tahu bahwa Barcelona menginginkan saya. Itu terjadi ketika saya sedang bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan Roma," kata Pjanic kepada La Republica.

"Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen (juga tertarik pada saya), tetapi saya nyaman bersama AS Roma. Klub dan fans menginginkan saya bertahan dan itulah yang terpenting. Saya tak menyesali keputusan tersebut," beber pemain berpaspor Bosnia dan Herzegovina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : La Republica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X