Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola: Torres Sempurna untuk Atletico Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 18:40 WIB
Fernando Torres
David Boyle/Getty Images
Fernando Torres

Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memuji keputusan Diego Simeone untuk membawa kembali Fernando Torres ke Atletico Madrid. Guardiola, yang kini mengarsiteki Bayern Munchen, mengatakan bahwa Torres sempurna untuk Los Rojiblancos.

Setelah gagal di Chelsea dan AC Milan, Fernando Torres nampaknya mulai kembali menemukan gairah sepak bolanya di Atletico Madrid. Torres sukses mencetak dua gol dalam laga kontra Real Madrid di babak 16 besar Piala Raja tengah pekan lalu.

Hal itu pun mendapat pujian dari Pep Guardiola. Menurutnya, Torres adalah sosok yang tepat bagi Atletico Madrid untuk mempertajam lini depan mereka.

"Torres adalah pemain hebat. Dia tahu, Atletico adalah klub yang berada di dalam hatinya. Torres sempurna untuk Atletico," kata Guardiola.

"Simeone suka memainkan gaya sepak bola dengan serangan balik dan Torres cocok dengan klub dan gaya klub mereka." tegas Guardiola.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X