Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Berharap Bisa Bawa Quagliarella Kembali

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Januari 2015 | 18:42 WIB
Fabio Quagliarella (tengah)
Paolo Bruno/Getty Images
Fabio Quagliarella (tengah)

Udinese saat ini dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan kembali mantan strikernya, Fabio Quagliarella. Namun, hal ini tidak akan mudah dilakukan oleh Zebrette.

Setelah gagal menjual Luis Muriel ke Sampdoria karena gagal lolos tes medis, Udinese kini tidak memiliki dana melimpah untuk mendatangkan striker baru. Pasalnya transfer tersebut bernilai 15 juta euro.

Dana dari transfer sempat membuat Udinese ingin menggunakan dalam mendatangkan Quagliarella. Meskipun tidak jadi, namun rencana tersebut tetap dicoba untuk bisa terealisasi.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, pelatih Andrea Stramaccioni telah menunjuk Quagliarella sebagai incaran utama mereka pada Januari 2015 ini. Namun, pemain berusia 31 tahun itu saat ini tengah menjadi pemain utama Torino.

Torino dikabarkan baru akan melepas Quagliarella jika mereka telah berhasil mendapatkan pengganti yang cocok. Pasalnya pada musim 2014/15, mantan pemain Juventus itu selalu menjadi andalan Il Torro di setiap pertandingan mereka di Serie A.

Sementara itu, Sportitalia pun menambahkan bahwa Udinese masih berpeluang mendatangkan Quagliarella pada Januari 2015. Asalka mereka mau menawarkan gelandang Panagiotis Kone sebagai bagian dari kesepakatan barter.

Quagliarella adalah mantan pemain Udinese pada 2005 hingga 2009 sebelum mereka jual ke Napoli dengan harga 18 juta euro. Satu musim berikutnya, Quagliarella menerima tawaran dari Juventus dan membela raksasa Serie A itu selama empat musim sebelum dilepas ke Torino pada awal musim ini dengan harga 3,5 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Sportitalia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X