Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina: De Gea Harus Tetap Bertahan di Man. United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 18:47 WIB
David de Gea (kanan), diminta Pepe Reina tetap di Manchester United.
David Ramos/Getty Images
David de Gea (kanan), diminta Pepe Reina tetap di Manchester United.

Kiper Bayern Muenchen, Pepe Reina, mengatakan kepada David de Gea bahwa bertahan di Manchester United adalah pilihan yang paling tepat. Meskipun saat ini kiper berusia 23 tahun itu tengah menjadi incaran Real Madrid.

De Gea telah lama disebut-sebut sebagai calon pengganti Iker Casillas di Santiago Bernabeu. Hal ini semakin menjadi rumor harena hingga saat ini pembaharuan kontrak yang tengah dilakukan United untuk mempertahankan De Gea belum juga terealisasi.

Namun, Reina merasa bahwa United adalah tempat yang tepat bagi De Gea untuk berkembang sebagai kiper muda. Mantan kiper nomor satu Liverpool itu juga merasa bahwa juniornya di timnas Spanyol itu terlihat bahagia di Old Trafford.

"De Gea adalah salah satu kiper top di Eropa dan tahun ini dia sangat luar biasa," kata Reina kepada talkSPORT.

"Mungkin Real Madrid sedang mencari kiper dan De Gea adalah salah satu nama yang diusulkan, tapi saya pikir dia harus merasa sudah cukup senang bermain untuk United."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X