Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goran Ancam Mogok di Piala SCM

By Aning Jati - Sabtu, 17 Januari 2015 | 19:30 WIB
 Goran Ganchev
Sahlul Fahmi
Goran Ganchev

Persela Lamongan bisa saja turun tanpa defender asing Goran Ganchev pada laga kontra Persipura di ajang Piala SCM yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/1). Pemicunya adalah pemain asal Masedonia itu meminta kepastian kontrak sebelum Persela berangkat ke Malang pada Sabtu siang (17/1).

Padahal manajemen dan pelatih masih ingin melihat kualitas Goran di ajang Piala SCM.

"Kontrak pemain asing kan mahal, jadi kami harus benar-benar mengetahui kualitasnya. Dan ajang Piala SCM saya nilai sebagai ajang yang pas untuk melihat kualitas Goran yang sebenarnya sebab kami akan melawan tim-tim tangguh," kata Didik Ludianto, pelatih sementara Persela.

Rekaman video yang diambil dari youtube serta performa Goran hingga saat ini dinilai masih belum cukup meyakinkan.

"Dia memang pernah main di Indonesia tapi kan di kompetisi LPI. Kualitasnya jelas tidak sama dengan LSI, karena itu maksud saya tes sebenarnya Goran adalah menghalau para penyerang Persipura dan Arema yang kebetulan satu grup dengan kami," ungkap Didik.

Namun jika akhirnya Goran tetap mogok tak mau ikut di Piala SCM, Didik tidak akan ambil pusing.

"Kalau dia mogok, saya sudah menyiapkan Eky Taufik atau Zaenal Haq untuk mengisi posisi Goran.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X