Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Dinilai Terlalu Banyak Tingkah

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 18:56 WIB
Raheem Sterling
AFP
Raheem Sterling

Raheem Sterling dinilai terlalu banyak tingkah karena menolak kontrak baru yang ditawarkan Liverpool dengan nilai 100 ribu pound atau sekitar 1,8 miliar rupiah seminggu. Padahal belum banyak catatan penting yang ditorehkan pemain berusia 20 tahun itu untuk klub. 

Musim lalu, Sterling sulit mendapat tempat di tim utama karena kalah bersaing dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Komentar Sterling bahwa ia ingin bermain untuk klub yang berpeluang menjadi juara sebuah kompetisi dianggap terlalu berlebihan karena belum ada yang prestasi besar yang sudah disumbangkannya buat The Reds.

Bila Sterling ingin meniru ucapan Suarez, levelnya dianggap belum sebanding.

Sterling pun dibandingkan dengan para pemain Liverpool masa lalu. Michael Owen di usia 20 tahun sudah menyumbang lebih dari 50 gol buat The Reds, terpilih sebagai pemain muda terbaik PFA 1998, dan bersinar di Piala Dunia 1998.

Prestasi hampir sama juga dicatat oleh Robbie Fowler. Pada usia 20 tahun di tahun 1995, Fowler sudah membuat lebih dari 50 gol dan membantu The Res menjuarai Piala Liga 1995.  


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X