Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Navas Tak Keberatan Jadi Cadangan Abadi

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Maret 2015 | 22:50 WIB
Keylor Navas
Getty Image
Keylor Navas

Selalu menjadi pilihan kedua dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan jelas bukan keinginan pesepak bola manapun. Begitu juga dengan Keylor Navas, yang selalu menjadi pilihan kedua di bawah gawang Real Madrid setelah Iker Casillas.

"Saya merasa santai saja walaupun sebenarnya ingin bermain lebih sering. Saya tak pernah merasa kurang ambisi dan tak pernah gampang menyerah. Saya sadar tak pernah menginginkan situasi tapi semuanya tergantung saya. Saya harus menunjukkan yang terbaik dan menjadi lebih tangguh," kata Navas.

Penjaga gawang Kosta Rika itu sadar apa yang harus ia lakukan agar mendapat hasil-hasil yang lebih baik bersama tim. Ia mengaku masih harus belajar lagi dan tetap bangga menjadi bagian tim sebesar Real Madrid.

"Hubungan saya sangat baik dengan siapa saja di klub. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka sejak hari pertama dan memberi saya kepercayaan diri, dan saya hanya perlu bersabar," tutur kiper berusia 28 tahun.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X