Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Maung Bandung Jalani Tes Kesehatan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 15:26 WIB
Salah satu pemain Persib sedang emnjalani tes kesehatan.
Erwin Snaz
Salah satu pemain Persib sedang emnjalani tes kesehatan.

Sebanyak 18 pemain tim Persib menjalani tes kesehatan di Parahita Diagnostic Center, Sabtu (17/1) pagi. Hanya dua pemain yang absen yakni, M. Ridwan dan Ahmad Jupriyanto.

Keduanya tidak bisa melakukan tes kesehatan karena ada halangan mendadak. Namun Ridwan dan Jupe tetap akan tes kesehatan saat gabung dengan tim nanti.

Dua pemain asing yang tidak terlihat, Makan Konate dan Vladimir Vujovic diakui dokter tim Persib, Raffi Ghani sudah melakukan tes di Jakarta. "Vladimir dan Konate sudah melakukan tes di Jakarta. Firman juga sudah sebelum pergi umroh. Hanya Ridwan dan Jupe yang menyusul," jelas Raffi.

Tes kesehatan ini lanjut Rafi merupakan salah satu syarat dari BLI bagi setiap pemain semua tim peserta LSI dan dilakukan satu tahu sekali menjelang kick off LSI bergulir. Dengan adanya data kesehatan para pemain kata Raffi tentu menjadi pegangan untuk mengetahui kondisi para pemain.

Tes yang dilakukan kepada para pemain yakni tes urine, darah, detak jantung, dan rontgen di sekitar dada. "Hasilnya akan di bawa hari Senin sebelum ke Ciamis," terang Raffi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X