Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Maret 2015 | 21:00 WIB
Fernando
Mike Hewitt/Getty Images
Fernando

Gelandang Manchester City, Fernando, menegaskan bahwa timnya belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League. Fernando memperingatkan bahwa timnya akan berjuang hingga akhir untuk mempertahankan gelar bergengsi Inggris tersebut.

Hingga pekan ke-30, Manchester City masih menduduki urutan kedua klasemen sementara Premier League. The Citizens tertinggal enam poin dari Chelsea yang masih mengantongi satu laga sisa.

Meski demikian, Fernando menjelaskan bahwa City belum menyerah dalam perburuan gelar tersebut. Fernando masih menyimpan asa bagi timnya untuk mengulangi prestasi musim lalu dengan menjadi kampuin Premier League.

"Kami masih berjuang untuk meraih gelar. Secara matematis semua masih memungkinkan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menang," kata Fernando.

"Masih ada delapan laga yang menanti kami. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan semuanya hingga memenangkan gelar Premier League di akhir musim," tegas pemain asal Brasil tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X