Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea dan City Berebut Gaya

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 18:11 WIB
Jose Luis Gaya
Getty Images
Jose Luis Gaya

Jose Luis Gaya adalah salah satu pemain muda yang paling diincar saat ini. Real Madrid adalah tim yang dikabarkan bakal memboyong pemain Valencia itu. Namun belakangan muncul kabar dua klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester City, juga berminat menarik remaja berusia 19 tahun itu.

Chelsea dan City bersedia membayar klausul pembebasan gaya sebesar 13 juta pound atau sekitar 250 miliar rupiah. City akan menyiapkan Gaya untuk menggantikan Aleksandar Kolarov di kiri belakang. Kolarov akan kembali ke Italia setelah hanya 11 kali menjadi starter musim ini.

Gaya sendiri sudah menolak memperpanjang kontrak dengan Valencia. Kabar lain menyebut pemain timnas Spanyol U-21 itu sudah diblok oleh sponsornya, Adidas, untuk bergabung dengan tim yang menggunakan produk pesaing. Itulah yang membuat Real Madrid berpeluang besar untuk mendapatkannya.

Bila sponsor benar berpengaruh terhadap klub masa depan Gaya, maka Chelsea lebih berpeluang untuk merekrutnya dibanding City karena menggunakan produk yang sama. 


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X