Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Saya Ingin Kembali ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 22:03 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membela keberadaan Filippo Inzaghi sebagai nahkoda tim Rossoneri. Namun, Don Carletto mengakui bahwa ia sangat ingin kembali ke Milan suatu hari nanti sebagai pelatih.

Ancelotti mengaku bahwa Inzaghi sangat layak untuk menjadi pelatih Milan. Meskipun tidak memiliki cukup banyak pengalaman, namun pelatih yang pernah menangani Rossoneri pada November 2001 hingga Mei 2009 itu merasa Super Pippo tidak akan memiliki alasan untuk menolak tawaran tersebut.

"Inzaghi memiliki hak untuk mengambil alih pekerjaan di Milan. Ketika Anda ditawari kesempatan melatih tim besar, Anda harus menerimanya. Seorang pelatih harus tahu bagaimana caranya bersabar," kata Ancelotti kepada Canale 5.

Ancelotti yang menghabiskan delapan tahun di Milan sebagai pelatih, berhasil memenangkan gelar Serie A dan dua Liga Champion. Pelatih berusia 55 tahun itu juga mengakui bahwa ia ingin kembali ke Milan suatu hari nanti dan menyangkal bahwa kepergiannya dikarenakan Presiden Silvio Berlusconi yang mengganggunya dalam menentukan susunan pemain.

"Akan saya kembali ke Milanello. Tentu saja saya mau karena tempat itu adalah satu-satunya tempat di mana saya ingin kembali. Berlusconi juga tidak pernah mengatakan kepada saya apa seperti apa yang harus saya pilih," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canale 5


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X