Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Cinta Juve, Rugani Berharap Empoli Menang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 17:15 WIB
Daniele Rugani
Gabriele Maltinti/Getty Images
Daniele Rugani

Jelang pertandingan menghadapi Juventus pada Minggu (5/4) dini hari WIB, Empoli sangat antusias menghadapi laga tersebut. Hal ini diungkapkan oleh bek milik Bianconeri yang tengah dipinjamkan ke Azzurri, Daniele Rugani.

Rugani mengaku bahwa dirinya adalah seorang Juventino sejak kecil. Meskipun saat ini sudah menjadi milik Bianconeri dan sangat mencintai klub asal Turin itu, namun pemain berusia 20 tahun itu berharap Empoli bisa meraih kemenangan atau setidaknya mencuri satu poin di Juventus Stadium.

"Akan ada banyak emosi lebih dari apapun untuk bermain di stadion melawan tim terbaik di Italia. Saya berharap memiliki pertandingan yang bagus melawan Juventus," kata Rugani kepada Tuttosport.

"Saat ini kami sudah cukup aman (dari degradasi) dan kami tidak memiliki kekhawatiran lain. Kami akan pergi ke Turin untuk bermain dan mencoba membawa pulang setidaknya satu poin."

"Saya tahu mentalitas Juventus dan saya yakin mereka tidak akan terganggu oleh Liga Champion atau Coppa Italia. Mereka pergi ke setiap pertandingan dengan konsentrasi maksimum. Ini akan menjadi pertandingan yang paling sulit di musim ini bagi kami."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X