Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pastikan Morata Ogah Kembali ke Madrid

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 20:57 WIB
Alvaro Morata
Getty Image
Alvaro Morata

Agen Alvaro Morata memastikan pemainnya itu tak punya sedikitpun untuk kembali ke Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Juventus awal musim ini dan telah tampil mengesankan di Seri A.

Penampilan apik Morata di Juventus membuat Madrid berkeinginan untuk membawanya pulang. Tapi agen sang pemain, Giuseppe Bozzo, menegaskan pemainnya tak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

"Saat ini, Alvaro masih terikat erat dengan Juventus. Ketika kita membicarakan pemain hebat seperti Alvaro, keputusan akhir tetap ada di tangannya. Ia merasa senang di Juventus dan tidak memikirkan yang lainnya," kata Bozzo.

"Keputusan tetap ada di tangan pemain, seperti ketika ia memutuskan meninggalkan Madrid tahun lalu. Ia juga bilang kepada saya ingin menjuarai Liga Champion bersama Juventus," ujar Bozzo lagi.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X