Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji Ditunggak, Pemain Ini Tetap Semangat Latihan

By Aning Jati - Jumat, 27 Maret 2015 | 19:26 WIB
Kacung Khoirul Munif tetap semangat latihan walau gaji telat dibayar.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Kacung Khoirul Munif tetap semangat latihan walau gaji telat dibayar.

Meski gaji tertahan dua bulan, para pemain Gresik United menunjukkan sikap profesional dengan tetap berlatih seperti biasa.

Setidaknya hal itu mereka tunjukan dalam sesi latihan reguler yang dipimpin oleh pelatih Liestiadi di Stadion Petrokimia, Gresik.

Para pemain tak menampik jika gaji mereka tersendat selama dua bulan. "Memang kami belum terima gaji untuk bulan Februari dan Maret," kata Kacung Khoirul Munif, gelandang asli Gresik.

Meski begitu, Kacung mengaku berupaya memenuhi tanggung jawabnya sebagai pemain profesional dengan tetap berlatih sesuai instruksi pelatih.

"Saya dan teman-teman tetap profesional dengan terus berlatih secara serius untuk mempersiapkan diri berkompetisi," ucapnya.

Kacung optimistis manajemen Gresik United akan memenuhi kewajiban membayar tunggakan gaji para pemain.

"Dari pengalaman saya selama ini, manajemen Gresik United selalu memenuhi kewajibannya dalam membayar gaji pemain," imbuh pemain yang telah membela Gresik United selama lima musim itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X