Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Hukuman untuk Skrtel Tak Adil

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 April 2015 | 04:08 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa atas sanksi yang diterima oleh Martin Skrtel. Rodgers bahkan menganggap hukuman itu tak adil.

Martin Skrter mendapatkan sanksi tiga larangan pertandingan karena menginjak David De Gea. Kejadian itu terjadi ketika Liverpool menjamu Manchester United di Anfield Stadium.

FA lantas menyatakan Skrtel bersalah dan berhak mendapatkan sanksi. Liverpool sudah berusaha untuk melayangkan banding atas hukuman tersebut.

Namun, banding tersebut ditolak dan membuat Brendan Rodgers kecewa. Dengan demikian, Liverpool akan kehilangan Skrtel dalam laga kontra Arsenal, Blackburn Rovers dan Newcastle.

"Saya kecewa karena upaya banding yang kami lakukan ditolak. Saya rasa hukuman tiga laga atas hal tersebut sangat tak adil," tegas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X