Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantang Man. City, Arsenal Minus Danny Welbeck

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Januari 2015 | 18:23 WIB
Danny Welbeck
David Price/Getty Images
Danny Welbeck

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi bahwa timnya tanpa diperkuat oleh Danny Welbeck dalam lawatan mereka ke Etihad Stadium, kandang Manchester City, Minggu (18/1) malam WIB. Welbeck diyakini masih mengalami masalah pada pahanya.

Danny Welbeck sudah absen membela Arsenal usai mereka meraih kemenangan 2-1 atas West Ham pada akhir Desember lalu. Welbeck absen karena mengalami cedera pada yang membuatnya menepi selama dua pekan.

Dalam konferensi pers menjelang laga kontra Manchester City, manajer Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Welbeck akan absen selama dua pekan. Oleh sebab itu, Welbeck takkan bermain dalam laga pekan ke-22 Premier League tersebut.

Selain Welbeck, Arsenal juga harus kehilangan Mikel Arteta yang mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Selain dua nama tersebut, masih ada nama Mathieu Debuchy yang juga absen karena mengalami cedera dislokasi bahu.

Absennya sejumlah nama tersebut tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Meriam London. Sebab mereka membutuhkan poin penuh untuk kembali ke posisi empat klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X