Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Kembali Perkuat Real Madrid Kontra Granada

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 15:43 WIB
James Rodriguez
DANI POZO/GETTY IMAGES
James Rodriguez

Gelandang James Rodriguez yang menderita cedera awal Februari lalu, kini sudah siap tampil membela Real Madrid dalam waktu dekat. Pemain asal Kolombia itu dikabarkan akan kembali diturunkan pelatih Carlo Ancelotti saat menjamu Granada pada Minggu (5/4).

James harus absen dalam dua bulan terakhir karena mengalami patah tulang metatarsal saat menjamu Sevilla. Kini seperti yang dikabarkan oleh Marca dan AS, pemain berusia 23 tahun itu sudah berada dalam kondisi fit dan sudah kembali menjalani sesi latihan.

Kembalinya James ini akan membuat Francisco 'Isco' Alarcon kembali kehilangan posisinya di tim utama. Namun di laga menghadapi Granada, sepertinya mantan pemain Malaga itu akan tetap menjadi pilihan utama sebelum nantinya akan digantikan oleh James.

Kembalinya James ini bisa menjadi tambahan kekuatan Real Madrid yang sempat hilang dalam satu bulan terakhir. Selama pemain yang didatangkan dari AS Monaco seharga 80 juta euro itu absen, Los Merengues meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan.

Dalam 20 pertandingan yang dijalaninya di La Liga, James telah berhasil mencetak delapan gol dan tujuh assist untuk membawa Real Madrid kokoh di puncak klasemen sebelum akhirnya gagal mempertahankannya dalam satu bulan terakhir.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X