Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kocak, Kapten Panjat Tiang Gawang!

By Arief Kurniawan - Kamis, 2 April 2015 | 16:16 WIB
Begini aksi kocak Daniel Nadales memanjat tiang gawang.
Alex Alonso/ARAGON PRESS - metro.co.uk
Begini aksi kocak Daniel Nadales memanjat tiang gawang.

Sebagai kapten dia mesti melakukan apa pun buat timnya. Tapi, aksi kapten tim Divisi Tiga Liga Spanyol, CD Cuarte, bernama Daniel Nadales ini sungguh tidak biasa, karena memanjat tiang gawang agar timnya tidak kebobolan menyusul sebuah tendangan penjuru.

Dalam pertandingan yang digelar hari Minggu lalu itu, klub lawan Cuarte, CD Teruel, mendapat tendangan penjuru. Ketika bola melambung di atas kotak penalti semua pemain mengantisipasi seperti biasa, kecuali Nadales! Entah dapat inspirasi dari mana tiba-tiba dia memanjat tiang gawang sambil mata tetap melihat arah bola datang.

Fotografer Alex Alonso dari ARAGON PRESS secara cermat melihat momen ini dan memotretnya. Seperti diberitakan situs Metro di Inggris, foto Nadales yang sedang memeluk tiang gawang itu memang terlihat kocak. Bahkan, sejak saat itu dia mendapat julukan baru, Koala.

Menurut Metro, Nadales melakukan itu secara tidak sengaja, spontan. Beruntung wasit tak melihatnya, dan dia pun lepas dari hukuman karena memang aksi itu dilarang. Saat Nadales beraksi memang tidak terjadi gol, tapi sang kapten Koala tak bisa menghindari timnya dari kekalahan 1-3.

Nadales berjanji tak akan melakukan itu lagi.


Editor : Arief Kurniawan
Sumber : metro.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X