Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Khawatirkan Cedera Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Maret 2015 | 19:15 WIB
Diego Costa berjabat tangan dengan Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Diego Costa berjabat tangan dengan Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak mengkhawatirkan cedera yang dialami Diego Costa. Menurut The Special One, Chelsea masih memiliki penyerang yang tajam semisal Loic Remy dan Didier Drogba.

Diego Costa ditarik keluar pada menit ke-75 karena mengalami masalah pada hamstringnya ketika Chelsea menghadapi Hull City, Minggu (22/3) malam WIB. Manajer Jose Mourinho akhirnya memasukkan Loic Remy untuk menggantikan Costa.

Keputusan Mourinho terbukti ampuh. Dua menit setelah masuk, Remy sukses mencetak gol sekaligus menjadi penentu kemenangan Chelsea dengan skor 3-2.

"Costa mengalami masalah. Tim ini membutuhkan gol dan penyerang kami harus keluar 15 menit sebelum laga usai," kata Mourinho.

"Ia sempat mengalami cedera hamstring sebelumnya dan ia menyadari itu. Namun, jika memang ia harus absen dalam waktu lama, kami masih memiliki Remy dan Drogba," beber Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X