Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Pemain Ini Meningkat Usai Ikuti TC Timnas

By Aning Jati - Senin, 23 Maret 2015 | 18:57 WIB
Perkembangan Dimas Drajat dipuji pelatih Liestiadi.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Perkembangan Dimas Drajat dipuji pelatih Liestiadi.

19, performa striker muda Gresik United, Dimas Drajat, mengalami perkembangan. Hal itu dikatakan oleh pelatih Gresik United, Liestiadi.

"Saya melihat penampilan Dimas Drajat berkembang setelah pulang dari mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-19," kata Liestiadi.

Pada uji coba kontra Laga FC pertengahan minggu lalu, meski Dimas tidak menciptakan gol, penampilan anak almarhum pesepak bola M. Sulkan itu mampu menunjukan performa yang apik sehingga mampu menarik perhatian Liestiadi.

"Itulah mengapa saya berharap Dimas bisa punya waktu yang lebih lama bersama Gresik United agar bisa berlatih bersama dengan tim," harapnya.

Liestiadi juga mempunyai rencana untuk menduetkan Dimas dengan bomber asing Herman Dzumafo.

"Bila kami memainkan skema 4-4-2, Dimas bisa saya duetkan dengan Herman Dzumafo," imbuh pelatih yang musim lalu menangani Persiba Balikpapan tersebut.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X