Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI 2015 Pasti Digelar, PSM Intens Dekati Sponsor

By Aning Jati - Jumat, 27 Maret 2015 | 15:55 WIB
Syamsul Chaeruddin dkk. berharap bisa menggaet sponsor.
Abdi Satria/Bolanews
Syamsul Chaeruddin dkk. berharap bisa menggaet sponsor.

Kepastian LSI 2015 bergulir pada 4 April disambut antusias manajemen PSM. Mereka kian intens mendekati calon sponsor yang siap mendukung PSM, dengan catatan LSI 2015 digelar.

"Ada lima calon sponsor yang tengah intens kami dekati. Saya belum bisa menyebut namanya. Yang pasti mereka bergerak di usaha minuman berenergi, perbankan, dan asuransi. Mereka akan jadi pendukung Semen Bosowa, sponsor utama PSM," ujar Irsal Ohorella, manajer umum PSM kepada BOLANEWS, Jumat (27/3).

Irsal menambahkan kepastian PSM kembali berkandang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM) jadi nilai jual ke calon sponsor.

"Mereka sudah melihat langsung dua uji coba PSM melawan klub selevel, yakni melawan Pusamania Borneo FC dan Persela. Di mana Stadion AMM yang berkapasitas 30 ribu penonton selalu terisi penuh," papar Irsal.

Musim lalu, PSM berstatus tim musafir. Syamsul Chaeruddin dkk. berkandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan pengeluaran Juku Eja di LSI 2015 bakal jauh lebih besar bila dibandingkan musim lalu.

"Selama masa persiapan saja, kami sudah mengeluarkan dana hampir Rp10 M. Kami berharap dengan adanya tambahan sponsor, manajemen bisa lebih leluasa mengatur cash flow PSM sebagai perusahaan," ujar Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X