Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Loic Remy Layak Mendapat Bermain Lebih

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Maret 2015 | 18:48 WIB
Michael Regan/Getty Images

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melayangkan pujian kepada Loic Remy usai menjadi pahlawan tim. Remy menjadi penentu kemenangan Chelsea ketika menghadapi Hull City, Minggu (22/3) malam WIB.

Chelsea nyaris bermain imbang dengan Hull City. Namun, Loic Remy yang masuk menggantikan Diego Costa berhasil mencetak gol penentu kemenangan The Blues.

Manajer Jose Mourinho merasa berhutang pada Remy atas segala jasanya untuk klub musim ini. The Special One pun mengisyaratkan akan memberi pemain Prancis itu menit bermain yang lebih banyak di masa depan.

"Setiap saat dibutuhkan, Remy selalu siap. Dia berhak mendapatkan lebih banyak kesempatan ketimbang yang saat ini saya berikan padanya," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Terkadang, seorang pelatih bisa merasa berhutang budi pada seorang pemain. Saya merasakan hal itu pada Remy. Saya rasa ia telah banyak berjasa setiap kali diturunkan. Saya ikut senang karena ia mendapatkan penghargaan dari para fans dan ia memang layak untuk itu," beber Mourinho.

Musim ini, Remy sudah mempersembahkan empat gol dalam 15 laga yang dimainkannya di Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X